10 Anti-Virus terbaik didunia saat ini (2011)

Diposting oleh Unknown on Senin, 27 Juni 2011

Spoiler for Juara 1:
BitDefender Antivirus 2011 Pro.
BitDefender Antivirus 2011 Pro diproduksi yang oleh Softwin, memiliki fitur yang paling komprehensif, proteksinya mudah dirancang sesuai dengan keinginan dan benar-benar fleksibel. Dengan harga pasar $ 29.95, BitDefender sangat kompetitif di pasaran antivirus dunia.

Sementara ini BitDefender mempunyai konsumen terbesar di dunia dan banyak yang mereview-nya sebagai antivirus terbaik tahun ini. Meskipun demikian, BitDefender memiliki beberapa kekurangan, seperti penggunaan RAM dan kapasitas hardisk yang lumayan besar, meskipun relatif berbeda-beda pada tiap komputer dan sistem operasi.

Beberapa antivirus review menyebutkan bahwa BitDefender merupakan software antivirus yang seimbang, kuat, dan efektif.


Spoiler for Juara 2:
Kaspersky Antivirus 2011
Kaspersky Anti-Virus melindungi komputer Anda terhadap ancaman yang tak dikenal dan tidak diketahui, serta data yang tidak diinginkan. Kaspersky memantau kegiatan sistem aplikasi oleh pengguna, sehingga mencegah tindakan berbahaya. Kaspersky meraih perak dalam menjaring konsumen di dunia antivirus, meski antivirus ini dibandrol dengan harga $ 59.95.(sekarang udah ada kaspersky 2012 dan ane belom tau sekarang kaspersky 2012 peringkat berapa hehe)


Spoiler for Juara 3:

Webroot AntiVirus Founded in 1997, privately held Webroot is headquartered in Colorado and employs approximately 450 people globally in operations across North America, Europe and the Asia Pacific region.

Consistently rated among the best home and enterprise internet security offerings available, Webroot’s products include email, Web and archiving internet security services for businesses, and antimalware, privacy and identity protection for consumers.


Spoiler for Juara 4:
ESET NOD32 Antivirus
ESET NOD32 Antivirus diproduksi oleh ESET. Antivirus ini merupakan versi keempat. ESET secara proaktif mendeteksi dan menonaktifkan berbagai virus, trojan, worm, adware, spyware, phishing, dan rootkit. ESET NOD32 juga memiliki pemindaian yang canggih serta kontrol akses untuk media-media portabel. Harganya $ 39.99.


Spoiler for Juara 5:
AVG Antivirus
Harganya $ 34.99. AVG Anti-Virus 2011 mempunyai dua kelebihan yaitu pada LinkScanner dan Social Networking Protection. Hampir sama dengan Avira, terkadang AVG sangat overprotektif terhadap program yang tidak mereka kenal, dan dianggap sebagai virus atau malware. AVG tetap menjadi pilihan yang baik untuk mendapatkan antivirus, namun bukanlah yang terbaik yang pernah ada.


Spoiler for Juara 6:
Vipre Antivirus + Antispyware(informasi lagi ane cari, tunggu yak)


Spoiler for Juara 7:

F-Secure AntiVirus(informasi lagi ane cari)


Spoiler for juara 8:
Trend Micro
Anda mungkin dulu mengenalnya dengan nama PC-Cillin dan diperoduksi oleh Trend Micro. Fitur unggulannya adalah keberadaan cloud security untuk perlindungan real time dan juga update real time. Meski demikian Trend Micro Titanium memiliki beberapa kelemahan, salah satunya di harga yang cenderung lebih mahal (sekitar $39.95), dan relatif lambat dalam proses scanning.


Spoiler for Juara 9:
McAfee VirusScan(keterangan lagi ane cari)


Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar