10 Kampus yang Paling Banyak Dicari !!

Diposting oleh Unknown on Kamis, 23 Juni 2011

Mari Kita Mula Thread Ini dengan Topik 10 campus yang paling banyak dicari

Quote:
1. University of Florida. Terletak di Gainesville, Florida, Amerika, kampus ini memiliki 50 ribu mahasiswa. Warna tradisional kampus ini adalah oranye dan biru serta memiliki maskot seekor buaya. Mereka dijuluki Gators Florida.
Quote:
2. South University. Merupakan perguruan tinggi dengan masa studi dua tahun, dan sebelumnya dikenal sebagai South College. Terletak di Savannah, Georgia, Amerika, kampus ini mencari keuntungan dalam kegiatannya. Warna tradisional kampus ini adalah perak dan oranye.
Quote:
3. American University. Terletak di ibu kota negara Amerika Serikat, Washington, kampus ini memiliki 7 ribu mahasiswa dan lebih dari 5 ribu mahasiswa pascasarjana. American University biasa dikenal sebagai AU.
Quote:
4. National University. National University terletak di La Jolla, California, Amerika Serikat. Dengan jumlah mahasiswa sarjana dan pascasarjana sebanyak 27 ribu orang, kampus yang terletak di bagian selatan California ini menarik banyak warga California.
Quote:
5. University of Chicago. Berlokasi di Chicago, Amerika, kampus ini memiliki 13 ribu mahasiswa sarjana dan pascasarjana.
Quote:
6. University of Miami. Terletak di Coral Gables, Florida, Amerika, University of Miami memiliki 15 ribu mahasiswa. Kampus ini memiliki banyak julukan, UM, U of M, U Miami, Miami, atau The U.
Quote:
7. University of Arizona. Dengan moto “Bear Down!”, kampus dengan yang berlokasi di Tucson, Arizona, Amerika ini memiliki 39 ribu mahasiswa. Maskot kampus ini berupa kucing liar dengan warna merah dan biru laut.
Quote:
8. University of Iowa. Dengan jumlah mahasiswa sebanyak 30 ribu orang, kampus ini terletak di Iowa, Amerika. Dikenal sebagai Big 10, University of Iowa masuk divisi satu liga basket National Collegiate Athletic Association (NCAA).
Quote:
9. Boston College. Kampus yang terletak di kawasan suburban ini berlokasi di luar Boston. Warna merah marun dan perak merupakan warna kampus dan memiliki maskot berupa burung elang yang disebut sebagai ‘Baldwin’.
Quote:
10. Boston University. Dikenal sebagai BU, kampus ini memiliki 32 ribu mahasiswa. Terletak di jantung kota Boston, BU bertetangga dengan universitas elite Harvard dan Boston College.


Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar