3 Pemain Terbaik MU Yang Tidak Pernah Merasakan Piala Dunia

Diposting oleh Unknown on Selasa, 28 Juni 2011

Bermain di Piala Dunia adalah impian setiap pemain sepak bola. Ada beberapa legenda sepakbola yang tak pernah bermain di Piala Dunia sepanjang hidupnya, mereka dianggap “lahir di waktu dan tempat yang salah” karena negara mereka tak pernah masuk piala dunia. Inilah para pemain itu :

1. George Best
Spoiler for Best:

Dikenal sebagai salah satu legenda di MU, Best tak pernah bermain di Piala Dunia, karena negaranya Irlandia Utara tak pernah lolos babak kualifikasi. Best padahal dianggap salah satu legenda dalam sepak bola, hingga ada ungkapan: “Maradona good; PelĂ© better; George Best.”


2. Eric Cantona
Spoiler for Cantona:

Negara legenda MU ini, Perancis sebenarnya hampir tampil di Piala Dunia 1998 ketika menjadi tuan rumah dan juara, namun saat itu namanya dicoret dari skuad Aime Jaquet karena kalah bersaing dari Zinedine Zidane. Sedangkan selama ia bermain untuk Perancis, negaranya tak pernah lolos Piala Dunia.


3. Ryan Giggs
Spoiler for Giggs:

Merupakan salah satu pemain terbaik MU di era Ferguson, kemampuan Giggs di lapangan tak diragukan lagi, bahkan hingga sekarang ia juga masih pilihan utama di MU. Tapi sayang, kemampuan negaranya, Wales belum pantas untuk masuk Piala Dunia sehingga ia belum pernah bermain di Piala Dunia.


Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar