[Biadab] Astaghfirullah, Belasan Nenek Jadi Korban Pencabulan

Diposting oleh Unknown on Rabu, 22 Juni 2011

Apa yang dilakukan pria Inggris ini benar-benar biadab. Belasan nenek dan mungkin ratusan perempuan lainnya pernah ia lecehkan secara seksual. Polisi yang menangkapnya pun geleng-geleng kepala. Hukuman bagi pria yang juga supir taksi ini, kemungkinan penjara seumur hidup.

Adalah Delroy Grant, nama pria tersebut. Dia terbukti bersalah telah melakukan serangkaian pemerkosaan terhadap delapan belas wanita lansia. Tapi kemungkinan ada ratusan korban lainnya. Hakim akan menjatuhkan hukuman Jumat ini waktu setempat.

Kepada media Inggris, hakim mengatakan akan mempertimbangkan hukuman seumur hidup. Delroy diketahui memperkosa sejak 1992 sampai 2009. Korban termuda berusia 68 tahun.

Kebanyakan korban menderita Alzheimer dan Parkinson. Grant, atau yang sering dijuluki Night Stalker, mempersiapkan semuanya sebelum bertindak. Dia mematikan lampu sebelum beraksi sehingga korban tidak bisa melihat apa-apa.

Grant selama ini lolos dari pengamatan akibat kesalahan polisi. Polisi akhirnya berhasil mendapatkan nama Grant setelah melakukan tes DNA pada tahun 1999. Namun karena sperma yang ditemukan tidak sesuai dengan profilnya, maka polisi tidak menindak lanjuti.


sudah tidak layak lagi disebut manusia. Ajarannya telah memberinya inspirasi.


Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar