Bocah Empat Tahun Ini Tergantung Di Teralis Jendela

Diposting oleh Unknown on Selasa, 28 Juni 2011

Insiden kembali menimpa seorang bocah yang ditinggal sendirian di rumah oleh orangtuanya. Kali ini dialami seorang bocah perempuan berusia empat tahun di Tengzhou, propinsi Shandong, China.

Bocah ini ditinggal sendirian di dalam apartemen yang terletak di lantai tiga. Diduga ia melongokkan kepalanya melalui jendela, dan tiba-tiba tubuhnya jatuh ke bawah.

Parahnya, ia malah terjepit teralis yang berada tepat di bawah jendelanya. Sehingga posisi badannya tergantung dan hanya kepalanya yang tersangkut di antara dua teralis besi.

Penghuni apartemen lainnya mendengar teriakan sang bocah, dan meminta bantuan polisi. Untuk berjaga-jaga agar tubuhnya tidak jatuh terbanting, para penghuni apartemen ini membentangkan selimut tepat di bawahnya.
“Kami mendengar suara tangisan dan melihat bocah kecil tergantung di atas sana. Kepalanya terjepit di antara dua teralis besi jendela,” ujar salah satu penghuni apartemen.

Petugas polisi Zhao Liancheng yang datang ke lokasi, mencoba mendorong tubuh si bocah agar terlepas dari jepitan teralis. Namun usaha ini tak membuahkan hasil.

Akhirnya Zhao terpaksa menelpon orangtua si bocah dan memintanya untuk segera pulang. Beruntung 10 menit kemudian mereka datang, dan membebaskan putri kecilnya dari dalam apartemen.

Ayah si bocah mengaku meninggalkan putrinya untuk keluar sebentar. “Untung tetangga saya mengetahui keadaan ini dengan cepat,” ujarnya lega.sumber


Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar