Ops, Mahasiswi Pameran Celana Dalam Bekas

Diposting oleh Unknown on Selasa, 28 Juni 2011

Berdalih atas nama dunia seni, seorang mahasiswa bisa-bisanya membuat pengumuman kalau dia membutuhkan banyak pakaian dalam bekas untuk sebuah pameran dalam rangka tugas akhir menjelang kelulusannya, di Wuhan, Provinsi Hubei, China.

Yi Ci, seorang mahasiswa senior dari Institut Seni Rupa Hubei mengirim surat permohonan ke sejumlah gedung-gedung asrama demi bisa mengumpulkan pakaian dalam bekas, sejak dua minggu yang lalu.

“Yi Ci, jurusan ilmu film, sedang mengumpulkan pakaian dalam bekas untuk pameran tugas akhir,” tulis Yi Ci, seperti dikutip Orange.
“Berharap kalian bisa menyumbangkan pakaian dalam bekas Anda ke dalam kotak di kamar mandi umum. Keterlibatan Anda akan menjadi sebuah karya seni yang besar. Silahkan bergabung dengan saya!” tulis Yi Ci.

Dalam waktu yang tidak lama, Yi Ci berhasil mengumpulkan ratusan celana dalam bekas. Keinginan mahasiswi itu akhirnya terwujud. Dia bisa menggelar pameran celana dalam bekas dengan tajuk “Privacy”. Ada-ada saja.


Artikel Terkait:

{ 1 komentar... read them below or add one }

Prediksi Togel mengatakan...

Rahmawati Nganjuk
Terima Kasih OM AGUS ..Nomer Ritual yang kami Terima,2d,3d,4d, Benar-benar Tembus, 100%..Hingga Kami sekarang bisa melunasi hutang-hutang kami sekeluarga…sekali lagi terima kasih kepada OM,AGUS yang kini telah merubah hidup saya…yg dulu selalu di kejar-kejar hutang..sekarang kami bisa bernafas lega..berkat bantuan mbah jenggot ..dengan Angka Ritual Ghoibnya..Bagi Anda yang ingin seperti saya..silahkan anda,HB=085-399-278-797 ..OM,AGUS
Terima Kasih ….

Posting Komentar