Tewas Ketika Sedang Perkosa Nenek-nenek

Diposting oleh Unknown on Rabu, 22 Juni 2011

Seorang yang diduga sebagai pemerkosa anak-anak di Amerika Serikat tewas justru ketika dia sedang memperkosa nenek-nenek yang usianya jauh lebih tua. Sipemerkosa itu putus nafas ketika "in action" pada babak lanjutan dengan nenek yang sudah berusia 77 tahun. Padahal dia masih tergolong mauda, yaitu 53 tahun. Si nenek dipaksa dengan todongan pisau di kediamannya. Anehnya si nenek tak melawan. Kemungkinan takut ditusuk. Berita yang berasal dari koran The Star itu tampil di laman yahoo berbahasa Inggris hari ini.

Pihak berwajib menyatakan bahwa si nenek diancam dengan todongan pisau. Si pemerkosa maah sempat minta agar jedah dulu, karena dia merasa kurang sehat, agar bisa istirahat sejenak dan melanjutkan permainan.

Tak lama ketika mau mulai babak berikutnya, dan ibarat sepaklbola, bola sudah bergulir, tiba-tiba saja sipemerkosa lemas dan tewas di atas nenek-nenek.

Polisi menduga pemerkosa kena serangan jantung setelah mengayuh sepedanya sejauh tiga kilometer ke rumah korbannya.

Menurut koran setempat, nenek-nenek itu sempat melihat Gutierrez, 53, di kantor pos setempat sehari sebelum dia diperkosa. Ketika Gutierrez menyerangnya, dia mengira pria tukang perkosa itu sedang mabuk, karena nafasnya bau alkohol.
Setelah hilang kagetnya, dan melihat lawan mainnya sudah terkapar, nenek itu langsung kabur dengan mobil dan memanggil anak perempuannya, yang kemudian melaporkan kejadian ke polisi.

Sayangnya tak dilaporkan di kota mana kejadian ini berlangsung


Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar