[TIPS] Tips buat Istri bagaimana cara bercinta yang baik agar sama2 Puas!

Diposting oleh Unknown on Kamis, 23 Juni 2011

Sebagai Istri yang baik harus bisa melayani misua dengan baik. Berikut tips-tips dari saya:

1. Sebelum berhubungan alangkah baiknya Anda menyiapkan 'nutrisi tempur' buat suami Anda, 2 butir telur setengah matang dan segelas susu atau jamu "Tolak Loyo" bisa Anda hidangkan sebelum berhubungan.

2. Hilangkan rasa malu untuk memulai merayu suami Anda untuk berhubungan. Bisa dengan sms2 nakal pada saat suami Anda sedang di kantor. Misal: "Pah, landasan pesawat udah mamah siapin nch,, cepat pulang yah..." atau "Pah, kita maen dokter2an yuk, mamah udah lama nih ga disuntik" atau sms2 lain sesuai imajinasi kreatif Anda. Bisa juga disesuaikan dengan profesi suami. Misal suami Anda kerjanya di tambang batu bara, coba lah dengan sms: "Pah, di GUA mamah juga banyak lho batu bara nya...coba deh papah survey dulu pake ALAT PENGEBOR..."

3. Buatlah kejutan ketika suami Anda pulang dari kantor, misal Anda menyambutnya dengan berpakaian lingerie atau pakaian yang super tipis tanpa menggunakan bra sehingga aura sensualitas Anda terpancar dan suami Anda menjadi bergairah. Jangan menyambutnya dengan seprai putih dan dengan menyibakkan rambut panjang ke depan.. suami Anda bisa lari mengira Anda kuntilanak..

4. Rajin rajinlah merawat diri di sela2 kesibukan Anda. Sesekali menyempatkan diri ke salon untuk medicure pedicure facial bonding lulur treatment ngonde (ah apa sch!) pokoknya perawatan diri lah. Karena suami menyukai wanita yang bisa merawat diri secara profesional.

5. Jika Anda mempunyai anak, sebaiknya sebelum Anda ingin ML dengan suami..amankanlah dulu anak2 Anda. Bisa menitipkannya sementara di tempat oma nya, tempat tetangga, keluarga yang lain atau mengirimkannya ke camp pengungsian perang (not recommended).
Karena sangat tidak lucu ketika Anda sedang asyik bercinta dengan suami, tiba2 anak Anda membuka pintu kamar dan berkata "Mama dan Papa sedang ngapain..???"

6. Semprotkankan lah wewangian khusus (bisa dari parfum Anda atau parfum favorit suami Anda) yang bisa meningkatkan gairah. Hal ini juga bisa menjadikan relaksasi sebelum berhubungan dan meningkatkan kualitas seks Anda. Sangat tidak direkomendasikan untuk menyemprotkan baygon atau spray pengusir serangga lainnya, apalagi membakar kemenyan di kamar Anda, disamping mengganggu sistem pencernaan dan pernafasan.. come on, Anda bukan sedang mengikuti suatu ritual aliran sesat..!!

7. Kreatiflah dalam memilih tempat bercinta, Making Love with your husband tidak hanya melulu dilakukan di kamar Anda. Anda bisa bereksplorasi di dapur, sofa, kamar tamu, ruang keluarga, garasi, kamar mandi, kamar pembantu (kalo doi lagi cuti) yang tentu saja disesuaikan dengan sikon hanya ketika Anda sedang berdua saja dengan suami. Yang penting Anda jangan memilih genteng atau loteng sebagai tempat favorit, selain ga enak diliat tetangga juga ga enak dilihat tikus2 di loteng rumah Anda. Jangan sampai gan!.

8. Tips yang paling penting dari saya adalah pelajarilah tehnik2 bercinta se kreatif mungkin, sebelum ML pikirkanlah gaya2 apa saja yang Anda ingin lakukan nanti, sehingga bisa membuat sedikit kejutan bagi suami Anda. Anda bisa mencoba gaya2 bercinta ala TawaSutra eh KAMASUTRA. Women on top, Doggy style, Back side, Blowjob, Handjob, Oral, Missionaris part II, Stand Up, dll.. Bisa Anda pelajari lewat buku2, browsing di Internet, atau menonton koleksi Blue Film Anda (klo gak ada, pinjam!). Dan cobalah untuk melakukannya berdua dengan suami Anda, supaya sama2 tau.

9. Last but not least, yang sangat amat penting sekali adalah, rawatlah "Mrs.V" Anda secara ulet, rajinlah berolahraga body languange dengan teknik khusus buat wanita yang bisa mengencangkan otot2 vagina Anda, disamping meminum ramuan khusus untuk merepetkan (ga tau repet? lebih dari rapat pokoknya!!) dan membuat "keset" bagian kewanitaan Anda. Jaga kelembaban dan aromanya, jangan sampai suami Anda pingsan ketika dia hendak mencoba menyapa "Mrs.V" Anda..

10. Dan yang terakhir, pastikan niat Anda bercinta dengan suami atas dasar saling mencintai, saling menghargai, plus saling menghormati dan karena ingin membahagiakan pasangan demi keharmonisan hubungan Anda. Ingat, seks yang baik adalah dari segi Kualitas..bukan Kuantitas. Frekuensi tidak menentukan kualitas berhubungan. Walau sering berhubungan, tapi hasilnya tidak bisa memuaskan salah satu pasangan buat apa. Lebih baik jarang, tetapi bisa memuaskan kedua belah pihak, serta mampu memberikan kesan tersendiri yang mendalam. Believe it, it's better.

Sekian dari saya, Selamat Mencoba.. GOOD LUCK!!!


Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar