Walikota Bogor Menikahi Gadis Usia 18 Tahun

Diposting oleh Unknown on Kamis, 23 Juni 2011

Pernikahan keempat Walikota Bogor Diani Budiarto dengan gadis berusia 18 tahun, dijaga ketat petugas. Bahkan area resepsi di rumahnya Komplek Bogor Nirwana Residence (BNR) Cluster Panorama, Bogor, Jawa Barat steril dari warga yang hendak parkir.

Tidak hanya itu, semua tamu undangan harus memakai batik dan diangkut dengan Bus Big Bird. Jika ada tamu undangan yang memakai mobil pribadi, harus menunjukkan undangan.

Pernikahan keempat Walikota Diani dengan Siti Indriyani 18, gadis yang baru lulus SMA dilangsungkan Kamis (23/6) siang. Sedangkan istrnya Fauziah Budiarto terbaring sakit dan dirawat disalah satu rumah sakit di Jakarta ini.

Ketika mau meliput pernikahan ini, wartawan dihalang-halangi olehpetugas keamanan komplek Perumahan BNR. Akibatnya sempat terjadi adu mulut antara kuli tinta dengan petugas keamanan.Situasi mereda, saat Eri, petugas protokoler keluar dan memastikan, jika Walikota Diani tidak bisa diganggu karena sedang sibuk.

“Bapak dari sekarang sampai Jumat nggak bisa diganggu, karena sangat sibuk. Tapi saya akan cari waktu untuk teman-teman bisa bertemu Pak Wali. Saya akan akomodir keperluan rekan-rekan,” kata Eri.

Tentang undangan, Eri mengatakan, kebanyakan dari Jakarta. Acara resepsi Diani-Siti Indriyani, warga Kebayoran Lama Jakarta Selatan berakhir sekitar pukul 12.30.

Sementara Kabag Humas Pemkot Bogor, Asep Firdaus saat dikonfirmasi melalui saluran telepon, tidak bersedia menerima panggilan. SMS yang dikirim juga tidak dibalas.Padahal wartawan ingin mengkonfirmasi soal pernikahan tersebut, termasuk apa betul tidak ada izin dari istri pertamanya.


Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar