Perempuan Mandi Telanjang Muncul di Tayangan TV Daerah

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 02 Juli 2011

Seorang warga dibangunkan oleh isterinya, ketika melihat tayangan perempuan mandi telanjang bulat di danau dalam tayangan tv yang disiarkan sebuah stasiun televisi di daerahnya.

Tayangan itu, belum lama ini muncul di Jember, diayangkan oleh Stasiun Jember TV. Sugito, salah satu warga, mengatakan, dirinya dibangunkan istrinya, Jumat sore (6/5/2011). "Ketika itu ada tayangan film berjudul Piranha. Ada dua perempuan mandi telanjang bulat di danau. Ada juga adegan ciuman tidak disensor," katanya, Selasa (10/5/2011).

Sabtu pagi, Sugito kembali menyaksikan tayangan film berjudul After Life. Dalam film itu ada adegan perempuan bertelanjang bulat pula, dan terlihat payudaranya dengan jelas.

Andriyanto, Kepala Bidang Usaha Jember TV, meminta maaf atas munculnya tayangan tersebut. "Tayangan Jumat itu murni keteledoran teman-teman Jember TV. Saya minta maaf sebesar-besarnya," katanya.

Menurutnya, film asing yang ditayangkan di Jember TV adalah hasil mengunduh (download) di internet. Pasalnya, sumber daya manusia Jember TV masih belum memadai untuk memproduksi tayangan sendiri.

Jember TV mulai berdiri bulan Januari lalu, dan saat ini masih melakukan tayangan percobaan. Stasiun televisi ini berdiri atas inisiatif dan gabungan para pemilik usaha operator TV kabel atau televisi berbayar.

Kok bisa kebobolan tayangan porno? "Memang manajemen belum tertata sedemikian rupa," kata Andriyanto.


Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar