Jembatan terpanjang di dunia diresminkan

Diposting oleh Unknown on Jumat, 01 Juli 2011

Jiaozhou Bay dari peta, tiga warna penamaan pulau - Qingdao, Huangdao dan Red Pulau bentuk distribusi segitiga, dan sekarang salah satu dari Teluk Jiaozhou, 36,48 km jembatan panjang akan menghubungkan tiga pulau, ini menciptakan sejumlah konstruksi jembatan jembatan kebenaran untuk sebagian besar bagaimana kita terhubung langsung ke pemahaman Lagu Lijun keadaan yang relevan.

Reporter: aku berada di Teluk Jiaozhou sebagai jembatan kunci yang menghubungkan pulau-pulau dari proyek Interchange adalah titik tertinggi Pulau Merah, di sini adalah Jiaozhou Jembatan Teluk di titik 26 km laut tertinggi dari seluruh panjang. Interchange menghubungkan Pulau Merah Qingdao, Huangdao tiga arah, berdiri di titik tertinggi, untuk membaca itu tampak seperti sekelompok kembang api berdiri di paling high-end, kaki jembatan memperpanjang dalam tiga arah, yang spektakuler.

Di dek dari cara jalan, wartawan merasa proses itu dek sangat halus. Kami juga belajar bahwa karena angin bertiup pada kendaraan lepas pantai memiliki pengaruh tertentu, langkah berikutnya akan menginstal pagar pada penghalang angin jembatan khusus, sehingga untuk memastikan jembatan dibuka untuk lalu lintas setelah program keselamatan lalu lintas. Jembatan pagar 1,4 m tinggi, penyerapan energi dan material redaman memiliki peran, sehingga bahkan setelah kendaraan hit pagar pembatas, tidak akan rollover ke laut dalam kasus tersebut.


Ini harus dikatakan pada saat ini Jiaozhou Bay Bridge telah melakukan semua persiapan sebelum membuka. Besok pukul 9:30 setelah upacara pembukaan am 2, publik dapat mendorong melalui Jiaozhou Bay Bridge, di seluruh pulau untuk mengalami naik di laut.


Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar