telah hadir sosial media baru.

Diposting oleh Unknown on Minggu, 10 Juli 2011

Uploaded with ImageShack.us
Saat ini jejaring sosial baru ala anak negeri mulai banyak bertebaran didunia maya, salah satu dari beberapa jejaring sosial baru ala anak negeri adalah http://www.dvers.com yang saat ini terus berproses diri dalam membangun fitur dan aplikasi yang lebih baik, memang http://www.dvers.com sangat menyadari masih jauh dari kesempurnaan yang layak sebagai jejaring sosial baru ala anak negeri, apabila dibanding dengan jejaring sosial luar negeri yang sudah punya nama besar, seperti facebook, twitter dan jejaring sosial lainnya, tetapi http://www.dvers.com paling tidak masih berusaha semaksimal mungkin dalam merekonstruksi diri dalam membangun jejaring sosial baru ala anak negeri yang lebih progress kedepannya.

Situs jejaring social baru www.dvers.com ini memberikan kesempatan kepada semua orang untuk berinteraksi baik dengan kawan baru ataupun kawan lama. Fitur lain yang sangat menarik adalah portal lowongan pekerjaan, dan kesempatan untuk membuka toko online yang mudah, aman, dan cepat, kedua fitur terebut diharapkan dapat mebangun image baru tentang social media yang mungkin oleh beberapa kalangan dianggap hanya membuang waktu. Kita juga dapat mencari petunjuk lokasi tempat tujuan atau mencari keberadaan lokasi kawan kita.

Selain itu Dvers bisa digunakan untuk meng-upload foto, video, dan musik. Dengan tidak adanya keterbatasan dalam pertemanan, diharapkan bisa menjadi ajang promosi kreativitas para pengguna Dvers. Bagi yang belum memiliki blog jangan khawatir, sekalian cari teman kita bisa juga memulai untuk membuat blog juga. makanya langsung saja sigh up di www.dvers.com


Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar