5 Keunikan Nama Anak Selebritis

Diposting oleh Unknown on Minggu, 26 Juni 2011

1. Kal-El Coppola Cage (Nicolas Cage)
Kal-El Coppola Cage, nama yang diberikan untuk putra dari pasangan Nicholas Cage dan Alice Kim. Alice ingin nama yang unik untuk anaknya, pertama Nicholas menyarankan nama Kyle tapi ditolak karena namanya kurang unik. Terinspirasi dari tokoh manusia super dalam komik Superman, Kal-El adalah nama yang diberikan untuk Superman saat dia lahir.



Spoiler for Kal El dan Nicholas:


2. Pilot Inspektor (Jason Lee)
Di tahun 2005, Jason Lee terinspirasi dari salah satu lagu band rock indie Grandaddy. Bait awal lagu itu “He’s simple, he’s dumb, he’s the pilot” dan lirik itu yang membuatnya istrinya menemukan nama pertama anaknya. Mereka menamakan anaknya Pilot Inspektor.


Spoiler for Pilot Inspektor:


3. Nakoa-Wolf Manakauapo Namakaeha Momoa (Lisa Bonet)
Bintang film seri Cosby Show, Lisa Bonet dan suaminya Jason Momoa menamakan anaknya nama yang cukup panjang, yaitu Nakoa-Wolf Manakauapo Namakaeha Momoa saat bayinya lahir di awal tahun 2009. Nama ini mempunyai beberapa arti di setiap katanya. Nakao artinya ksatria, Mana artinya kekuatan kaua dan po artinya hujan dan gelap (menunjukan cuaca pada saat anaknya lahir) dan Namakaeha adalah salah satu dari nama tengah Jason.


Spoiler for Lisa Bonet:


4.Mirabella Bunny (Bryan Adams)
Saat mengabari kelahiran puterinya, Bryan Adam menjelaskan kenapa dia menamai puterinya Mirabella Bunny. “ Dia datang layaknya kelinci Paskah pada hari Paskah”. Dan karena dia menamakan puterinya Bunny (kelinci), dia memastikan tidak akan menghadiahi anaknya seekor anjing atau kucing nantinya. Karena dia sudah memiliki kelincinya sendiri.


Spoiler for Bryan Adam:


5. Diva Thin Muffin Pigeen (Frank Zappa)
Saat orang membicarakan nama aneh yang Frank Zappa berikan untuk anaknya, pasti semua orang akan menjawab Moon Unit, atau anak keduanya Dwezil. Tapi mungkin orang akan mengganti jawabannya dengan anak bungsunya yang dinamai Diva Thin Muffin Pigeen. Itu merupakan nama yang artinya dikagumi, deskripsi, makanan dan kesalahan eja untuk nama binatang (pigeon). Tapi itu berima. (**)

Spoiler for Diva Zappa:


Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar